Selasa, 19 April 2011

kemarin saya ke central park dari kampus yang letaknya di senayang menggunakan busway
selama perjalanan menuju halte busway di ratu plaza, saya berpikir, untung ada busway yah jadi ga usah cape-cape mikir naek angkot apa
dari ratu plaza, saya turun di benhil
shock saya mengetahui panjangnya jembatan benhil ke semanggi tu
huaaa..
ada kali 1 km
untungnya saya ditemani oleh sang pacar, kelihatannya dia shock juga
alhasil kita ketawa-ketawa melintasi jembatan tersebut
panjang beneeerr..
emang cinta bgt ni yang bangun ma warganya
saya kepikiran juga, gimana seritanya kalo nenek-nenek yang lewat sini yah, kasian juga
udah jauh, naek-naek, dan ga ada tempat duduknya pula
huuh
pacar saya malah berpikir, bagaimana kalo panjangnya jembatan ini, kita bikin lomba lari jembatan busway
ok, seru juga tapi mungkin berbahaya
walaupun panjangnya yang ajigile, saya bisa melihat semanggi dan sekitarnya dari atas
lumayan jadi tau dimana yang macet dimana yang lancar
itung-itung naek jembatan ini bikin sehat dan membantu kita olah raga yah
selamatkan jantung kita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar