Rabu, 01 Mei 2013

When Teracota met Batik

Minggu yang penuh dengan acara kantor di Hotel. Agenda yang berbeda, kali ini aku berkesempatan rapat di Puri Casablanca Residences. Konsepnya adalah aprtemen trapi mereka juga menyewakan ruangan untuk rapat.

Karena apartemen, mereka punya taman yang kece untuk potapoto tapi sayang, aku tak bisa mengabadikan diri di situ. Yang ada aku hanya mengabadikan di ruang rapatnya.



What i wore? Unbranded Scarf |.... Batik (Gosh, lupa merk batiknya! -__-") | Unbranded Palazzo Pants | Nevada Shoes

Aku, Erika, Kiki

Kiki, Aku
-dhi-

1 komentar:

  1. Titanium Bike - The Tinted Line: Cycling, Tinklin, Foil and
    The Tinted Line is one of the most aggressive titanium plate flat iron bikes in ford escape titanium Tinted! This kit combines titanium titanium quartz bikes, stainless steel bikes, titanium touring and titanium ore classic racing equipment  Rating: 4 · ‎1 review

    BalasHapus