Jumat, 14 November 2014

Review Graha Lukisan

Dari semua hal yang aku dan suami urus untuk nikahan, kayanya, gedung buat nikahan ini yang bikin drama. Drama emosi, air mata, bingung, sampai hampir gagal move on.

Awalnya sih di At-Tin aja tapi kemudian ganti jadi resepsi di Graha Lukisan dan akan di At-Tin. Namun karena berganti hari jadinya semua akad dan resepsi di Gedung Graha Lukisan. Awalnya berjalan mulus dan marketingnya juga kondusif. Akan tetapi, tiba-tiba ada telepon dari manajemen Gedung Graha Lukisan kalau ga bisa pakai untuk hari nikahanku karena mau renovasi.

Yaudah jadi emosi di kantor. Marah-marah sama yang nelpon dan ngamuk-ngamuk tingkat dewi. Beneran deh. Abis emosi langsung lemes. Tadinya udah ada jadwal liputan yang mau dihadiri jadi dicancel aja ga datang ke liputannya. Mau ngurus ini sebaiknya gimana.

Akhirnya kita hubungi marketing yang pegang aku di gedung tersebut. Marketingnya cukup kompeten dalam menangani capeng-capeng yang mau pakai gedung. Aku diminta untuk tidak panik, tenang, dan tetap sesuaikan saja acara pernikahan. Masalah gedung biar marketingnya saja yang urus.

Setelah deg-degan selama 2-3 minggu, kepastian gedung akhirnya ada. Aku dan suami jadii menggunakan gedung ituu. Alhamdulillaaaahhh.. Renovasi jadinya dimulai bulan Desember apa November gitu. Kalau memang ada yang mau pakai Graha Lukisan mungkin sekarang ini lagi ga bisa karena mau direnovasi.

Pelayanannya cukup memuaskan dan bagus akhirnya. Intinya aku puas walaupun ada drama (hampir) ga jadi pakai gedung Graha Lukisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar