Kamis, 20 Februari 2014

Daaan Kami pun TF di Nikirani Catering

Catering yang paling direkomendasikan oleh mamaku ini akhirnya kita TF-in juga. Sudah 2 kali aku dan A TF di catering ini. Ini disempatkan dengan jadwal kuliah kita yang Sabtu-Minggu. Janjian oke dan tidaknya pun hari itu juga. Lihat sepertinya bisa sempetin, langsung cuusss.

TF 1 Nikirani itu waktu Nikirani perform di BKKBN. TF 1 ini adalah TF kilat yang gw lakuin. Karena datang, ngambil makanan, lalu cus lagi. Kenapa kilat? Karena A ada kuliah dan presentasi jam 09.00 (padahal kita baru sampai di BKKBN jam 08.45). Langsung menghubungi Mba Sandra untuk minta jemput. Sebelumnya, gw udah bilang Mba Sandra kalau kita akan kilat soalnya masih ada kuliah pagi. Daaaann Mba Sandra pun sudah mempersiapkan makanan yang sudah dibungkus untuk kita TF-in. Hehehehe. Thank youu mbaa.

Sekilas tentang TF 1, waktu aku menunggu mba Sandra jemput, sempat curicuri pandang sebentar sama performnya. Karena lagi pakai adat Padang jadi ga terlalu interest soalnya aku pakai adat Sunda. Nuansanya ungu silver. Manis kok. Dan Gedung BKKBN ini ternyata modelnya itu tamu salaman dulu baru turun panggung nyicipin makanannya yang semua ada di sayap kanan. (Fotonya ilaaanggg T___T)

Kalau dari perform di BKKBN, walau sekilas, aku suka. Ada Perahu pinisi juga ditengah. Ga sempet banyak ngobrol sama Mba Sandra dan ga sempet liat-liat lebih dalam karena gw kudu buru-buru dan A nungguin didepan gedung di atas motor. Biar cepet katanya.

TF 2 terjadi saat kita, akhirnya, libur kuliah. Libur menjelang UAS. Kita TF di gedung Bea Cukai Pusat. Ga pakai kesasar karena dulu pernah bekerja di daerah Rawamangun jadinya sudah cuss kenal sama daerah itu. TF 2 ini pengantin pakai nuansa Pink Silver. So girly. Liat penganting prianya, doi pakai setelan warna silver. 

Tema TF kedua ini mungkin nasional yaa apa maroko. Soalnya yaaa gitu. Hahahahaha. Can't describe it with words. Kali ini gw dan A benar-benar melihat performnya Nikirani. Over all sih aku suka sama dekornya, tapi mungkin ada beberapa yang aku rikues, kaya bunga gantungnya, aku dan A memilih untuk warna putih dan kalau bisa bunga asli. Kemudian standing lamp aku mau ganti jadi standing flower aja. Jadi biar sama semua. Lalu taman di depan pelaminan, A pengen ada kebun bunga bukan kebun daun. Daaan A pengen ada kaya gapura ranting pakai lampu kecil-kecil gitu. Sedangkan gue mau minta (kalau boleh bonus :D) untuk pohon tanpa daun dan bunga untuk ditaro di depan deket meja tamu. Buat apa? Still secret..

Untuk makanannyaa dari TF 1 sampai 2, ENAK PARAHnya konsisten! Gue lupa apa aja yang gue icip-icip. Intinya sih:
- Sate ayam: ENAK. 8,5 (bumbunya gila kentel cuyy. Rasanya itu bener-bener sate ayam yang lembut dan anget) --> List makanan gubug
- Bakwan Malang:: SEDAP. 8 (kuahnya, siomaynya, bakwannya, sampai daging gorengnya, semua enak semua punya rasa yang masing-masing enak berkarakter, dan masih hangat) Tetapi karena makanan ini kudu disiapin banyak hal, jadinya waiternya keteteran menyiapkan makanan ini.
- Es Doger Nikirani: GREAT. 8,5. Ini enak dan menyenangkan makannya. A yang ga terlalu suka es-es-an, ini malah seneng banget. --> Masuk list makanan gubug
- Puding: DELICIOUS! 9. Paling suka iniii. Ada puding warna oren yang emang rasa jeruk banget. Warna cokelat yang emang cokelat banget, dan warna pink yang gue rasa adalah strawberry (..atau cocopandan?). Fla-nya itu menyenangkan hati kami berdua.
- Makanan prasmanan: Overall 8,5! Karena udah TF 2 kali jadinya bisa membandingkan ayam-ayaman, ikan-ikanan, daging-dagingan apa yang akan masuk ke menu andalan untuk pernikahan kamii. :D Amiin.

Sejauh ini, Nikirani memuaskan hasrat gue dan A dalam memilih katering. Daaan Nikirani adalah calon terkuat kita saat ini. Tapi mau nyoba TF di catering lain. Mau lihat bagaimana performnya dan makanannya jugaa. Untuk perbandingan mencari yang terbaik (semoga ga galau).


1 komentar:

  1. Kaa boleh mnta PL yg d tawarin nikirani? Thanks so.. ^^
    Itsmetiiara@yahoo.co.id

    BalasHapus