Jumat, 28 Februari 2014

Jadinya Satu Gedung Dua Acara

Setelah adanya kebingungan yang panjang tentang penentuan hari pernikahan jadilah pernikahan aku dan A diundur sampe September (seperti rencana awal sih sebenarnya). Alasannya, di bulan Agustus kita mau nikahan Jumat tapi keluarga kedua belah pihak akhirnya memutuskan untuk hari Sabtu biar yang datang ramai lancar. Amiin. Sempat stres dengan ketiba-tibaan ini. Takut Graha Lukisan udah penuh di hari Sabtu bulan Agustus-September.

Dengan memelas ngabarin Pak Sumiran, beliau akhirnya menemukan tanggal masih kosong pagi malam di bulan September dan hari Sabtu pulaakk! Alhamdulillaaah. Jadilah aku langsung book tanggal tersebut di siang hari. Kenapa siang? Karena kalau malem takut macat cantik didepan jalan raya TMII itu daaann juga biar abis kondangan bisa pada ke Taman Mini.

Namuuunnn, berbeda cerita dengan di At-Tin, At-Tin sudah penuh untuk akad nikah di jam dan hari yang diinginkan. Jadilah, kita cancel Akad di At-Tin (menangiisss dalam hatii) dan ikutan akad di Graha Lukisan (tersenyum lagi karena bisa lebih save money). Nah untuk cancel di At-Tin, karena sudah DP jadilah pengembalian uangnya sekitar 50% dari DP. Ngambil kembali uang DPnya segera setelah kalian menyatakan cancel yaaa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar