Senin, 03 Februari 2014

My Wedding Venues (Insya Allah)

Venue untuk nikah ini memang benar-benar menghabiskan pikiran, ya. Untungnya penghabisan pikiran tentang venue nikahan ini terjadi setelah deadline majalah gue kelar. Walaupun sedang mulai persiapan untuk terbit bulan Maret tapi setidaknya beberapa sedang dikerjakan.

Bolak-balik Anjungan Jawa Tengah - Masjid Attin - Graha Lukisan. Akhirnya kami semua insya Allah akan memilih Masjid At-Tin sebagai tempat akad dan Graha Lukisan sebagai tempat resepsi. Tapi gue belum DP. Hehehehe. Mau lihat dulu tampilan Graha Lukisan saat didekor dan saat ada acara siang dan malam. Semoga saja minggu ini bisa mulai DP Graha Lukisan. Untuk masjid At-Tin sepertinya mama yang akan urus hal-hal di At-Tin.

Alhamdulillaah..

Well, memang ada satu yang mungkin belum sesuai dengan A, yaitu waktu akad nikah. A maunya pagi tapi mama maunya sore (disatuin sama resepsinya). Akhirnya akad insya Allah sore jam 4. Semoga pas akadnya semuanya lancar. Amiin.

Setelah gedung, saatnya mengurus hal-hal lainnya, yang MASIH BANYAK. Semangaatt! Yang pasti saat ini mau nyari tema pernikahannya dulu..

2 komentar:

  1. Make your dreams wedding come true at HIS GRAHA ELNUSA - Tb. Simatupang. Get “HONEYMOON MALDIVES 5D4N + FLIGHT NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi bride's & groom gak perlu ribet-ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    BalasHapus
  2. Make your dreams wedding come true at HIS BALAI SUDIRMAN (New Concept) .
    Get “Honeymoon 3D2N AYANA KOMODO RESORTS LABUAN BAJO & FLIGHT!!! dengan hanya booking fee 10jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, WO & WEDDING PLANNER yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    BalasHapus