Jumat, 21 Februari 2014

Review Anjungan Jawa Tengah

Tulisan ini didedikasikan untuk temen kuliah gw dan A, yaitu Dita. Pulang kerja kemarin, Dita whatsapp dan ngasitau kalau dia baca blog gw tetap wedding prep ini. Sempet sharing-sharing dan cerita-cerita, Dita minta tolong review tentang Anjungan Jawa Tengah which means, dengan harga Rp 10 juta, apa sih yang bisa didapatkan di Anjungan ini?

Here we go..

Jadi 10 juta yang kalian akan dapatkan kalau di Anjungan Jawa Tengah adalah kalian sewa selama 1 hari. Yesss 1 hari! Karena Anjungan Jawa Tengah hanya menerima 1 event per hari. Mereka juga flexible bisa weekday bisa weekend. Daaann kalian menyewa satu area di Anjungan Jawa Tengah. Selain itu, kalian juga dapat:
  1. Standing AC 8 buah + blower
  2. Sound system
  3. Kursi Futura 100 bangku
  4. Dua buah kamar rias
  5. Karpet Jalan
  6. Panggung Pelaminan
  7. Genset
  8. Perangkat Gamelan (ini boleh dipake boleh ga, kalau mau dipakai tambah personil tambah 4 juta. Tapi kalau kalian ingin bawa dari luar personilnya, ga masalah ko)
  9. Listrik
  10. Lighting
Naaahh, di Anjungan Jawa Tengah ini pemilihan catering baik rekanan dan non rekanan kena charge 10%. Jangan lupa diinfokan ke catering yang mau kalian pilih. Selain itu cek juga berapa harga tiket masuk Taman Mini. Kalau kalian ingin menggunakan gedung di dalam area Taman Mini, jangan lupa sisihkan atau siapkan budget lebih untuk membayar tiket masuk para tamu, ya.

Anjungan Jawa Tengah ini semi outdoor. Sebenarnya, gw dan A suka banget sama venue ini tapi karena ada pemikiran takut hujan (karena tanggal pernikahan kita sepertinya masuk musim hujan) jadi kita batal menggunakan Anjungan ini. Akan tetapi jika ada yang tertarik, bisa menghubungi Pak Guna, beliau helpful ko orangnya. Nomornya Pak Guna pernah aku cantumkan di tulisan sebelumnya :D
 

2 komentar:

  1. 2x dpt undangan disana...keren loh...
    kekurangannya sih lokasi jauh didalem tmii.
    muterin danau pula.
    agak khawatir tamu nyasar.
    dan urusan tiket pengunjung yg 'aneh' tuh...masa udah malem msh pk tiket masuk.
    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Kece berat tapi kalau tiket masuk itu disesuaikan dengan undangan dari yang punya acara setau aku. Kalau mereka mau menanggung biasanya tinggal masuk tanpa tiket masuk.

      Hapus